Pencarian Produk Hukum

Bimbingan Teknis Aplikasi E-Legal Drafting

Bimbingan Teknis Aplikasi E-Legal Drafting

Ungaran (31/03/2021) Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Semarang telah melaksanakan Bimbingan Teknis Aplikasi E-Legal Drafting Bagi Perangkat Daerah Kabupaten Semarang Tahun 2021. Kegiatan tersebrut dilaksanakan pada tanggal 30-31 Maret 2021 di Laboratorium Komputer Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Semarang. Adapun materi yang disampaikan adalah sebagai berikut :
  1. Peningkatan Kinerja Pemerintah Daerah melalui Pengembangan Sistem Aplikasi Elektronik E-Legal Drafting disampaikan oleh  Ketua Komisi A DRPD Kabupaten Semarang .
  2. Mekanisme Penyusunan Produk Hukum Daerah disampaian oleh Kepala Bagian Hukum SETDA Kabupaten Semarang.
  3. Teknis Aplikasi E-Legal Drafting disampaikan oleh Pejabat/Staf Teknis Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Semarang.
Dengan adanya bimbingan teknis tersebut diharapkan semua Perangkat Daerah Kabupaten Semarang dapat menggunakan aplikasi E-Legal Drafting dengan baik dan benar, agar dalam penyusunan produk hukum daerah di Kabupaten Semarang dapat berjalan efektif, efisien, cepat, mudah, berkualitas, terencana, terpadu, dapat dilaksanakan dan tidak bertentang dengan Peraturan Perundang-Undangan yang lebih tinggi dan Peraturan Perundang-Undangan lainnya.

Dibuat tanggal 2021-04-01 11:36:10, Oleh : Bagian Hukum