Pencarian Produk Hukum

Sambutan Kepala Bagian Hukum

Sambutan Kepala Bagian Hukum

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Salam Sejahtera untuk kita semua.

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, karena atas berkat rahmat Allah SWT kami dapat membangun website Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Kabupaten Semarang yang dikelola oleh Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Semarang.

Sebagaimana tercantum dalam Peraturan Presiden Nomor 33 Tahun 2012 tentang Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional, bahwa JDIHN merupakan suatu wadah pendayagunaan bersama atas dokumen hukum secara tertib, terpadu, dan berkesinambungan, serta merupakan sarana pemberian pelayanan informasi hukum secara lengkap, akurat, mudah, dan cepat. Website ini kami bangun agar dapat memberikan kemudahan dalam memberikan pelayanan akan kebutuhan informasi hukum, khususnya produk hukum daerah yang dihasilkan oleh Pemerintah Kabupaten Semarang.

Kami menyadari sepenuhnya bahwa website ini masih jauh dari kesempurnaan. Akan tetapi kami akan terus berusaha agar website ini menjadi lebih sempurna lagi dan mampu memenuhi tuntutan atas dokumen dan informasi hukum yang dibutuhkan.

Harapan kami semoga keberadaan website Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum ini, dapat memberikan manfaat bagi semua pihak baik dari jajaran Pemerintah Kabupaten Semarang sendiri, maupun masyarakat yang melakukan akses di website ini.

Wassalamu’allaikum Wr. Wb.

Dibuat tanggal 2018-10-23 18:58:33, Oleh : Admin