Pencarian Produk Hukum

Pembinaan Kelompok Keluarga Sadar Hukum (KADARKUM) Di Kabupaten Semarang Tahun 2019

Pembinaan Kelompok Keluarga Sadar Hukum (KADARKUM) Di Kabupaten Semarang Tahun 2019

Dalam rangka persiapan untuk mengikuti Lomba Kadarkum Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah,  pada hari Selasa, 16 Juli 2019 telah dilaksanakan Kegiatan Pembinaan Kelompok Keluarga Sadar Hukum (KADARKUM) Kabupaten Semarang  di Kecamatan Bancak. Peserta lomba yang ditunjuk mewakili Kabupaten Semarang adalah Kelompok Kadarkum Kecamatan Bancak. Pembinaan dilakukan oleh Bagian Hukum Setda Kabupaten Semarang dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Semarang.
Dalam kesempatan lain juga dilaksanakan  kegiatan Pembinaan Kelompok Keluarga Sadar Hukum (KADARKUM) Tim Penggerak PKK Tahun 2019 yang dilakukan oleh Kanwil Hukum dan HAM Provinsi Jawa Tengah, Tim Penggerak PKK Kabupaten Semarang dan Bagian Hukum Setda Kabupaten Semarang pada  :

  1. Hari Selasa, 23 Juli 2019 bertempat di Kecamatan Bergas dengan peserta Kelompok Kadarkum Tim Penggerak PKK : Kecamatan Bergas, Ungaran Barat,  Ungaran Timur, Pringapus dan Bawen.
  2. Hari Kamis, 25 Juli 2019  bertempat di Kecamatan Pabelan dengan peserta Kelompok Kadarkum Tim Penggerak PKK : Kecamatan Susukan, Tengaran, Kaliwungu, Pabelan, Getasan,  Suruh dan  Bringin.
  3. Hari Rabu, 31 Juli 2019 bertempat di Kecamatan Ambarawa dengan peserta Kelompok Kadarkum Tim Penggerak PKK : Kecamatan Ambarawa,  Banyubiru,  Bandungan, Jambu, Sumowono dan Tuntang.

Dibuat tanggal 2019-08-05 16:06:05, Oleh : Bagian Hukum