Pencarian Produk Hukum

Bimbingan Teknis Penyusunan Produk Hukum Daerah/Desa Bagi Unsur Perangkat Daerah/Pemerintah Desa Di Kabupaten Semarang

Bimbingan Teknis Penyusunan Produk Hukum Daerah/Desa Bagi Unsur Perangkat Daerah/Pemerintah Desa Di Kabupaten Semarang


Ungaran (29/01/2020) Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Semarang menyelenggarakan acara Bimbingan Teknis Penyusunan Produk Hukum Daerah/Desa Bagi Unsur Perangkat Daerah/Pemerintah Desa Di Kabupaten Semarang yang berlangsung pada tanggal 28 s.d 29 Januari 2020 di Ruang Bina Praja Sekretariat Daerah Kabupaten Semarang. Pada hari pertama acara dibuka oleh Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Semarang Ibu Listina Aryani, SH. MM. dan pesertanya adalah Pemerintah Desa di Kabupaten Semarang. Adapun narasumber serta materi yang disampaikan yaitu :

  1. Drs. Mindarto (Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Semarang) yang menyampaikan materi tentang Implementasi Kewenangan Desa Dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Di Kabupaten Semarang.
  2. Evi Sunariah, SH (Kepala Sub Bagian Perundang-Undangan Sekretariat Daerah Kabupaten Semarang) yang menyampaikan materi tentang Teknik Penyusunan Produk Hukum Desa.
Pada hari kedua acara bimbingan teknis di buka oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Bapak Jati Trimulyanto, SH, MM. dan pesertanya adalah Perangkat Daerah di Kabupaten Semarang. Adapun narasumber serta materi yang disampaikan yaitu :
  1. RP. Tj. Mulyono, SH.,MH. (Kepala Bagian Pengawasan PHD, Dokumentasi dan Informasi Hukum Biro Hukum SETDA Provinsi Jawa Tengah) yang menyampaikan materi tentang Pembinaan Dan Pengawasan Produk Hukum Daerah.
  2. Listina Aryani, SH. MM. (Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Semarang) yang menyampaikan materi tentang Teknik Penyusunan Produk Hukum Daerah.
Harapan diselenggarakan bimbingan teknis ini adalah nantinya Perangkat Daerah/Pemerintah Desa dapat memahami penyusunan produk hukum daerah/desa.

Dibuat tanggal 2020-01-29 15:56:52, Oleh : Bagian Hukum