Pencarian Produk Hukum

Bimbingan Teknis Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Tahun 2020

Bimbingan Teknis Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Tahun 2020

Ungaran (24/02/2020) Dalam rangka pembinaan kepada Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kabupaten Semarang, Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Semarang menyelenggarakan Bimbingan Teknis Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum dengan tema "Mewujudkan Informasi Hukum Yang Lengkap Dan Akurat Serta Terintegrasi Menuju Pelayanan Informasi Hukum Yang Berkualitas Di Kabupaten Semarang". Kegiatan tersebut bertempat di Ruang Bina Praja SETDA Kabupaten Semarang. Adapun narasumber dan materi yang disampaikan adalah sebagai berikut :

  1. RP. Tj. Mulyono, SH.,MH. (Kepala Bagian Pengawasan PHD, Dokumentasi dan Informasi Hukum Biro Hukum SETDA Provinsi Jawa Tengah) menyampaikan materi tentang Kebijakan dan Pengawasan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH).
  2. Listina Aryani, SH., MM. (Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Semarang) menyampaikan materi tentang Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Perangkat Daerah.
  3. Khairul Aulia, S.Kom (Kasi Pengelolaan E-Goverment dan Aplikasi Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Semarang) menyampaikan materi tentang Integrasi JDIH dan Website Perangkat Daerah.
  4. Drs. Budiyono (Kasi Pembinaan Kearsipan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Semarang) meyampaikan materi tentang Pengelolaan dan Penyelamatan Kearsipan Daerah.

Adapun materi yang telah disampaikan oleh para pemateri dapat didownload melalui link berikut http://bit.ly/BIMTEKJDIH2020

Dibuat tanggal 2020-02-24 15:15:14, Oleh : Bagian Hukum