Pencarian Produk Hukum

Studi Komparasi Pengelolaan JDIH di Kota Denpasar

Studi Komparasi Pengelolaan JDIH di Kota Denpasar

Ungaran, 9 Oktober 2024 - Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Semarang melaksanakan studi komparasi ke Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Denpasar. Kegiatan ini dipimpin oleh Tri Pujo Setyono, A.Md (Analis Hukum Ahli Muda) beserta dengan pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kabupaten Semarang.

Berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Nomor M.HH-3.HN.03.05 Tahun 2024 tentang Penetapan Hasil Penilaian Kinerja Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Tahun 2023, JDIH Kota Denpasar merupakan peringkat 1 (satu) tingkat nasional kategori Kota dengan nilai 96 (Eka Acalapati).

Pada kesempatan ini dipaparkan pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) pada Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Denpasar, mulai dari sarana dan prasarana, pendokumentasian dokumen hukum, penyebarluasan informasi hukum dan inovasi yang sudah dilaksanakan. Diharapkan ilmu yang diperoleh dapat diimplementasikan pada JDIH Kabupaten Semarang agar dapat menyediakan informasi hukum kepada masyarakat yang optimal.

Dibuat tanggal 2024-10-16 08:31:16, Oleh : Bagian Hukum