Pencarian Produk Hukum

Studi Komparasi Bagian Hukum Kabupaten Magelang

Studi Komparasi Bagian Hukum Kabupaten Magelang

Ungaran, 16 Oktober 2024 – Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Magelang melaksanakan kunjungan studi komparasi ke Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Semarang. Adapun personil dari Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Magelang adalah Ruswanto (Penyuluh Hukum), Roro Subekti (Pustakawan Terampil), Wastul Amin (Pustakawan Ahli), M. Yuranda (Supporting Staf). Sedangkan yang menerima studi komparasi tersebut adalah Endang Pudjiati (Penyuluh Hukum), Tri Pujo S (Analis Hukum) dan Staf pada Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Semarang.

Kunjungan ini dalam rangka menambah wawasan dan memperkaya pengetahuan terkait dengan Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum serta melaksanakan salah satu kriteria dalam indikator penilaian pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) tahun 2025 tingkat Provinsi Jawa Tengah dan Nasional.

Dalam kunjungan ini kita saling berbagi ilmu dan pengalaman terkait pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) pada masing-masing daerah. Diharapkan, ilmu dan pengalaman yang didapatkan dalam kunjungan ini dapat diimplementasikan agar dapat menyediakan informasi hukum kepada masyarakat yang optimal.

Dibuat tanggal 2024-10-16 08:48:40, Oleh : Bagian Hukum